Audio Converter Terbaik

3 min read

Audio Converter Terbaik

RumusGuru.com – Audio Converter Terbaik di bawah ini bisa kalian gunakan untuk mengubah file berformat video menjadi audio sehingga bisa didengarkan sebagai MP3.

Tak jarang pada saat kalian menonton sebuah vidoe maka kalian merasa menyukai musik latar belakangnya sehingga ingin mendengarkannya sebagai MP3.

Untuk itu kalian harus mengubah file video lebih dulu ke dalam format MP3 untuk bisa mendengarkannya setiap hari setiap waktu tanpa harus membuka videonya.

Agar kalian bisa mengubah atau mengconvert file video ke dalam audio maka kalian pun bisa menggunakan aplikasi converter.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengubah file video ke dalam audio atau file dengan format MP3. Dan berikut ini kamu sudah menyediakan beberapa rekomendasi menarik yang wajib untuk kalian coba.

 

 

Rekomendasi Audio Converter Terbaik

Ada banyak sekali aplikasi audio converter yang tersebar di internet dan bisa kalian gunakan, namun pada kesempatan kali ini kami hanya akan memberikan beberapa rekomendasi saja, yang menurut kami merupakan aplikasi terbaik.

Simak di bawah ini rekomendasinya :

 

1.) Aplikasi Inshot: Video to MP3 Converter

Selama ini kalian pasti hanya mengetahui jika Inshot merupakan aplikasi edit video yang cukup berkompeten digunakan untuk keperluan editing video. Namun rupanya aplikasi ini juga mengembangkan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengconvert video menjadi MP3 loh.

Nama aplikasinya pun sama, hanya saja diberi embel embel sedikit yakni Inshot: Video to MP3 Converter.

Fungsi dari aplikasi ini sama saja dengan aplikasi konverter lainnya dengan fitur yang lebih lengkap dan pastinya terbilang cukup mumpuni ketika digunakan.

Kalian dapat memiliki berbagai macam varian format MP3 dan juga video yang dapat kalian sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Kelebihan lain dari aplikasi ini, kalian juga bisa loh mengedit dengan memotong hasi convert MP3 sesuai keinginan dengan cara yang cukup mudah.

Sehingga membuat aplikasi ini terbilang cukup menjanjikan untuk dicoba ya.

Download Inshot: Video to MP3 Converter di bawah ini :

 

 

2.) Aplikasi Springwalk: MP3 Video Converter

Berikutnya ada aplikasi Springwalk yang bisa digunakan untuk mengcovert video ke MP3 secara mudah, praktis dan pastinya juga sangat cepat.

Tak heran jika aplikasi ini diberi review yang terbilang cukup bagus dari para penggunannya. Sebab aplikasi ini mempunyai vaiasi format Video dan format MP3. Sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan masalah format dikarenakan MP3 Video Converter ini memiliki pilihan format audio dan juga video yang terbilang lengkap.

Mau aplikasi converter yang lengkap, mudah dan praktis?

Download Springwalk: MP3 Video Converter di bawah ini ya :

 

 

3.) Aplikasi accountlab: Video to MP3 Converter

Ada banyak sekali aplikasi video to MP3 Converter yang bisa kamu temukan dengan mudah di Google Play Store. Namun kami rekomendasikan untuk memilih aplikasi besutan dari accountlab sebagai pengembangnya ya.

Sebab aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengubah video menjadi audio dengan format MP3 yang memiliki kualitas tinggi loh. Sehingga kalian tidak perlu dengan kualitas dari file MP3 yang dihasilkan ya.

Aplikasi ini pun mendapatlan rating yang cukup baik yakni hingga 4,6 di Google Play Store.

Download accountlab: Video to MP3 Converter di sini ya:

 

 

4.) Video to MP3 Converter & Compressor – VidCompact

Lanjut ke rekomendasi kami berikutnya yakni aplikasi yang berjudul Video to MP3 Converter & Compressor – VidCompact. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc.

Kelebihan yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah, desain interface nya yang sederhana, bersih dan rapi sehingga membuat aplikasi akan lebih mudah untuk digunakan.

Kelebihan lainnya yang wajib dipertahikan dari aplikasi ini adalah fitur yang ada pada aplikasi ini tergolong sangat lengkap. Sebab dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa memotong atau mengcrop bagian dari video yang hendak kalian konvert.

Sehingga hasil MP3 nya akan sesuai dengan keinginan kalian.

Tak hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini juga fitur pengompresan yang dapat memberikan hasil convert yang mempunyai ukuran terbilang sangat ringan. Namun tidak terlalu mengorbankan kualitas dari hasil convertnya,

Artinya hasil convertnya akan memiliki ukuran yang ringan namun tetap dengan kualitas yang tidak terlalu rendah. Sebab aplikasi ini menggunakan proses pengompresan yang dilakukan dengan cara mengubah bit rate mau pun channel di antara stereo dan mono.

Download Video to MP3 Converter & Compressor – VidCompact :

 

 

5.) Aplikasi Video To Mp3 Converter

Rekomendasi terakhir kami jatuh pada aplikasi yang dikembangkan oleh H20 Studio yang hadir dengan navigasi dan antar muka yang sederhana. Aplikasi ini adalah Video To MP3 Converter yang akan bisa kalian gunakan untuk mengkonversi video ke MP3 dengan cara yang sangat mudah.

Kalian pun juga bisa menentukan sendiri kualitas suara dengan cara mengikuti bit rate yang kalian pilih. Misalnya 128kb/s hingga yang paling tinggi adalah 320kb/s.

Aplikasi ini juga mengizinkan kalian dapat memasang hasil konverter sebagai nada dering panggilan di HP kalian loh.

Apalagi aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi segala jenis video yang hendak dikonversi. Sebab aplikasi ini didukung oleh berbagai macam format video dan juga audio.

Seperti file berformat MP4, AVI, MKV, FLV, 3GP hingga format MP3, AAC, FLAC dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga gratis digunakan loh.

Download Aplikasi Video To Mp3 Converter :

 

 

Demikian ulasan kali ini mengenai rekomendasi aplikasi Audio Converter Terbaik yang bisa kalian coba, semoga menginspirasi ya.

 

Rekomendasi Artikel Menarik Lainnya :

  1. Bagaimana Cara Screenshot di Laptop
  2. Aplikasi Hitungan Weton
  3. Aplikasi Diamond Gratis FF
Audio Converter Terbaik Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca