Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu

Biodata Chef Juna – Lengkap Dengan Berita Terbarunya

3 min read

Biodata Chef Juna

Rumusguru.com – Biodata Chef Juna, pastinya Anda semua sudah banyak mengetahui tentang lelaki ini. selain kepintarannya dalam meramu makanan, dia juga tegas.

Terlahir dengan Nama lengkap Junior Rorimpandey dan terkenal dengan nama “Chef Juna”. Dia merupakan salah satu anak emas dari Indonesia, karena selain ganteng, dia juga sangat berprestasi baik didalam dunia kuliner.

 

 

Penasaran dengan Biodata Chef Juna? Silahkan baca ulasannya berikut ini sampai selesai.

Profil

Berawal dari perjuangannya saat berada diluar negeri untuk menempuh pendidikan dengan tekad demi mengubah masa depannya. Chef Juna merambah ke Entertainment sekembalinya ke Indonesia.

Nama nya dikenal orang saat menjadi juri di Master Chef Indonesia, Sekilas ia adalah sosok yang kejam, galak dan pedas dalam komentar dan kritikan.

Berita yang viral beberapa waktu dia pernah menjalin cinta dengan wanita bule , ada pula yang memberitakan  Chef juna kini menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik asal Indonesia.

Biodata

Nama Lengkap Junior Rorimpandey
Alias Chef Juna
Tempat Lahir Manado
Tanggal Kelahiran 20 July 1975
Kebangsaan Indonesia
Agama Kristen
Profesi ·         Koki

·         Artis

·         Juri Master Chef Indonesia

IG JunaRorimpandey
Twitt JuniorRorimpandey
Acara TV ·         Biskuit Klop

·         Jelly Nutrijell

·         Simply Stainless

·         Minyak Sunco

·         Nutricake

·         Dll

Biografi

Diwaktu kecilnya dulu, Chef Juna dikenal dengan sifatnya yang brutal dan susah dikendalikan. Sehingga Chef Juna gagal menyelesaikan Kuliah yang sempat ditempuhnya di Indonesia selama kurang lebih 3 tahun.

Namun seiring pertumbuhannya Ia berfikir untuk mengubah dirinya dengan menyelesaikan pendidikan di Luar Negeri, tepatnya di Negara Amerika.

Dan untuk pindah sekolah, dia siap menjual motor kesayangannya, motor Harley, agar bisa membiayai sekolahnya di Negeri Paman Sam.

Perjalanan Karir

Banyak yang tidak mengetahui bahwa pada awalnya cita cita dari Chef Juna adalah ingin menjadi seorang Pilot pesawat Terbang.

Tetapi karena maskapai tempatnya menempuh pendidikan tersebut mengalami bangkrut, sehingga Chef Juna tidak bisa mengambil Lisensi Komersialnya saat itu. Dia kemudian ke Houstan untuk melanjutkan studinya.

Agar study nya dapat selesai, Chef juna tentunya harus bekerja. Dia akhirnya bekerja sebagai seorang pelayan di restoran traditional Jepang saat itu.

Karena kerjanya yang giat dan bagus, akhirnya Master Sushi di restoran itu menjadikan Chef juna sebagai muridnya. Maka, setelah Gurunya pindah ke restoran yang lain, Ia mengambil alih kedudukannya sebagai kepala di restoran tersebut. Dia tidak lama berkarir direstoran jepang, dikarenakan bosan Chef Juna akhirnya pindah ke restoran perancis.

Restoran ini sangat disiplin sehingga membuat chef juna menjadi orang yang tegas da menjadi Salah Satu Chef handal sampai sekarang karena Kemauan dan kerja kerasnya yang tinggi.

Kisah Cinta

Banyak yang belum mengetahui bahwa Koki keren ini adalah seorang Duda. Waktu Ia berada di Negara Amerika, dikabarkan bahwa Dia pernah menikah dengan Wanita cantik asal Amerika yang merupakan seorang Dokter Ahli Anestesi.

Ditahun 2007 lah mereka berdua menikah. Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama, mereka berpisah dengan alasan pekerjaan mereka yang berbeda membuat mereka jarang bertemu.

Sepulangnya ke tanah air Indonesia Chef Juna mulai dikenal dan populer semenjak mengikuti Acara Master Chef Indonesia. Karena ketenarannya inilah, ia mungkin banyak dikenal oleh wanita –wanita cantik.

Ditahun 2011 dia gosipkan sedang menjalin asmara dengan artis cantik yang bernama Aline Adita. Hubungan mereka berdua sangatlah singkat, karena kehadiran orang ketiga telah disebut sebagai putusnya hubungan asmara mereka.

Ditahun 2016, Chef Juna kembali digosipkan sedang menjalin asmara dengan seorang wanita cantik yang bernama Atries Angel. Mereka berdua berkenalan saat Atries mengikuti Ajang Hell”s Kitchen di tahun 2015 silam.

Hubungan mereka berdua sangatlah harmonis sampai dengan tahun 2019 ini. Dihari spesialnya  atries kemarin yang saat ini usianya genap 29 tahun, ia mendapat kejutan manis dari chef juna sebagai bukti sayangnya kepada sang kekasih.

Fakta Menarik Chef Juna

  1. Nama aslinya adalah Junior Rorimpandey. Chef ini lahir di Manado, Sulawesi Utara pada 20 Juli 1975.
  2. Chef Juna, gaya kulinernya adalah masakan Indonesia, Jepang dan Perancis. Juna ahli dalam ketiga masakan
  3. Pria kelahiran 1975 itu menempuh pendidikan di Luar Negeri.
  4. Keinginannya untuk berubah menjadi lebih baik begitu kuatnya sehingga dia akhirnya memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Bukan menjadi koki, tapi untuk mendapatkan lisensi pilot.
  5. Chef Juna mempelajari lebih dalam dunia memasak dan menjadi koki hebat di restoran tempat dia bekerja. Pada tahun 2003, ia menjadi chef kepala di restoran sushi terkenal.
  6. Chef Juna mengundurkan diri sebagai kepala koki di restoran Jakarta pada akhir Juli 2011. Saat ini dia menjadi juri pada acara MasterChef Indonesia.
  7. Pada tahun 2011, MasterChef Indonesia dimulai dengan Chef Juna sebagai Ketua
  8. Chef Juna terkesan dengan ketangguhan, profesionalisme, dan keterampilan kulinernya. Penampilannya yang tidak biasa dengan banyak tato dan ketampanan membuat Chef Juna dipuja oleh banyak wanita.

Berita Terbaru

Atries Angel baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dia telah berpisah dengan Chef Juna dan Atries menyatakan bahwa dia memiliki pacar baru, yang berprofesi sebagai Pembalap.

Tidak tahu mengapa dirinya putus dengan chef juna lelaki idamannya yang berpacaran sejak tahun 2017 silam, hanya saja dirinya selalu menampak kan bahwa dia sudah move on dari chef juna tetapi tidak pernah diperjelas mengapa mereka berpisah atau putus hubungan asmara.

Yang kami ketahui dari akun resmi instagram chef juna bahwa dia telah menghapus semua masa lalu tentang dirinya dengan Atries Angel seakan dia tidak mau mengingat kenangannya bersama mantan kekasih tercintanya sejak tahun 2017 lalu.

Berbeda dengan Atries Angel yang terlihat santai dan happy dengan trus mengupload kemesraan dengan pacar barunya dan seakan tidak open dengan gosip yang beredar tentang dirinya dan chef juna.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Biodata Chef Juna yang secara lengkap telah kami bagikan untuk Anda semua sebagai fans nya. Terus ikuti artikel menarik kami yang lainnya dengan berbagai pembahasan mengenai pendidikan dan informasi umum. Tentunya telah kami rangkum secara ringkas dan jelas. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

 

Artikel Menarik Lainya:

Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu
Biodata Chef Juna – Lengkap Dengan Berita Terbarunya Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca