Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu

Biodata JISOO – Lengkap dengan Kabar Terkininya bersama Blackpink

2 min read

Biografi dan Profil Jisoo

 

Jisoo adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, penyanyi berparas cantik ini memulai dikenal di dunia hiburan dikorea selatan sejak usianya masih 16 tahun, tepatnya juli 2011 ketika itu usianya tepat 16 tahun ia bergabung dengan YG Entertaiment. Di YG Entertaiment ia jisoo sebagai trainee, lalu pada bulan agustusnya jisoo menjadi anggota Band Black Pink, namun sebelumnya juga ia sudah sering membintangi atau menjadi model iklan komersial, yang sudah banyak ia bintangi karena parasnya yang cantik.

Namun sebelum ia terkenal di YG Entertaiment, ia terlebih dahulu sudah dikenal karena kecantikannya yang sering muncul dalam berbagai iklan komersial. Jisoo juga sangatlah dikenal di sekolahnya dan lagi-lagi karena kecantikannya, namun kali ini ditambah dengan bakatnya.

Jisoo memperoleh bakat seni pertunjukan dari Sekolah Tinggi Seni Pertunjukan Sekolah sebelum jisoo berpindah sekolah ke Seoul, mengikuti keluarganya pindah ke Korea Selatan. Pada tahun 2012 namanya mulai terungkap lewat “Who’s That gilr” Teaser melali lebel, dan ditahun berikutnya pada bulan januari di ikuti dengan dua potonya.

JISOO merupakan personil dari black pinkz, ia merupakan penyanyi yang memiliki nama lengkap kim jisoo, dalam group black ping iya merupakan vocal dan visual utama.

Biodata lengkap kim jisoo

Nama                                      : Kim Jisoo
Tanggal lahir                       : 03 januari 1995
Usia                                         : 25 tahun
Tinggi                                     : 162 cm
Tempat tinggal                   : seoul, korea selatan
Pekerjaan                             : penyanyi
Genre                                     : K-pop
Instrumen                            : Drum dan Guitar
Tahun aktif                           : sejak tahun 2016 hingga sekarang
Kebangsaan                         : Korea Selatan
Saudara Kandung             : Kim ji-yoon
Nama band                           : Black Pink

 

Fakta tentang jisoo, ia di lahirkan di soul korsel, dan memiliki 2 orang kakak laki – laki dan perempuan, ia merupakan anak bungsu. Dia merupakan perempuan berwajah cantik yang humoris, dia juga gemar memberikan sebutan  atau nama panggilan terhadap orang lain, ia juga menguasai beberapa bahasa diantaranya jepang dan bahasa cina dasar, jiso juga sangat takut dengan ketinggian, bibirnya akan berubah membentuk lambing hati ketika ia tersenyum, bagian paling paporit dari wajah jisoo adalah bagian bibirnya, jisoo juga tidak hobi berbelanja, karena ia sering merasa  kebingungan harus membeli barang apa, ia sangat dekat dengan temannya Nayeon Twince, dan masih banyak lagi fakta- fakta menarik dari kim jisoo atau yang lebih akrap dengan sapaan Jisoo ini.

Kabar terbaru Kim Jisoo dan Blackpink.

Kabar terbaru dari jisoo dan black pink ialah mengenai lagu terbarunya yang berjudul “ How You Laike That” lagu ini kembali memberikan nuansa baru dan merupakan gebrakan terbaik dari kembalinya black Pink setelah sekian lama tak merilis single.

Lagu baru ini dirilis pada jumat 26 juni 2020 lalu, lagu How You Laike That mampu mengobati rasa rindu blink pada anggota Blackpink

YG entertaimen yang mengasuh Girl band ini pun mampu melambungkan namnya kembali, di tranding youtube, saat vidionya mampu menarik penonton hingga 60 juta kali di tonton.

Wajar saja jika vidio klip dari lagu How You Laike That  dapat menjadi trending di youtube,ini semua berkat penampilan, Jisoo dan kawan-kawan, sangatlah terlihat dramatis.

Selang beberapa waktu setelah vidioa klip ini di rilis para penggemar mereka mulai memecahkan makna-makna symbol unik dan menarik di vidio tersebut, dia antaranya symbol menarik yang tertulis di kulit jisoo.

Blink mengatakan bahwa tulisan yang menempel pada kulit jisoo merupakan 7 simbol dosa pada agama Kristen, dan dosa ini merupakan dosa mematikan, dan kata- kata tersebut ialah; Glutottony yang berarti Rakus, greed berarti Serakah, lust dengan arti Nafsu, Wrath adalah Amarah, Envy Ini memiliki arti Cemburu, sloth dengan artinya yaitu Malas, dan yang terahir iyalah Priade adalah Rasa Bangga.

 

Demikianlah artikel tentang biodata Jisoo lengkap dengan kabar terbarunya bersama blackpink. semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya :

 

 

 

Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu
Biodata JISOO – Lengkap dengan Kabar Terkininya bersama Blackpink Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca

Kabar Berita Didi Riyadi Dimasa Gemilang Sampai Saat Ini

Generasi 90an dan awal 2000an pastinya sudah mengenal sosok Didi Riyadi, sebab Didi sendiri memang menjadi salah satu idola di masa tersebut. Bahkan hingga...
Ami Alhasani
3 min read