Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu

Biodata Yasmin Napper – Lengkap dengan Foto Terbaru dan Fakta Menariknya

3 min read

Biodata Yasmin Napper

Rumusguru.com – Pastinya sudah banyak yang mengenal sosok wanita cantik yang masih belia ini! Namun apakah Anda sebagai penggemar telah mengetahui Biodata Yasmin Napper artis cantik dan muda ini?

Yasmin Napper selain cantik dan mempesona dia juga dikenal dengan berkpribadian baik dan wellcome dengan siapa saja. memulai debutnya didunia Entertainment hingga saat ini dirinya masih sering muncul dilayar kaca.

Penasaran dengan Biodata Yasmin Napper dan fakta menariknya? Simak ulasannya dibawah ini.

Biodata Yasmin

Nama Yasmin Safira Napper
Nama Panggilan Yasmin Napper
Taggal Kelahiran 22 Nov 2003
Usia Saat Ini 17 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Profesi ·         Penyanyi

·         Artis

·         Model

Debut Tahun 2017 Sampai Sekarang
Tinggi Badan 172 CM
IG @yasminnapper
Agama Kristen

 

Biografi Yasmin

Yasmin Napper mulai dikenal dan populer sebagai pendatang baru yang diketahui oleh publik saat Dia bermain dalam beberapa judul FTV. Yang ditayangkan distasiun TV swasta SCTV.

Yasmin memang memiliki bakat dalam berakting. Tidak hanya itu saja dirinya juga memiliki paras yang cantik dan mempesona. Tentu saja itu merupakan salah satu modal dirinya untuk terjun keduni Entertainment.

Ditahun 2020 ini Yasmin Napper baru saja menginjak usia yang ke 17 tahun dan memasuki fase usia dewasanya. Jadi wajar saja jika banyak dari kaun Adam yang tertarik dengan kecantikannya.

Perlahan tapi pasti Yasmin Napper beranjak dewasa dalam segala hal. Mulai dari Usia hingga kariernya didunia Akting yang selama ini digelutinya sebagai Profesi.

Perjalanan Karier

** Jodohku Terhalang Restu Nenek ** Adalah Judul FTV yang pernah dibintangi oleh Yasmin napper. Yang mana pada saat bermain dalam FTV tersebut dirinya mendapatkan lawan main yaitu Qausar Yudana.

Tidak hanya itu saja, dibulan january 2019 lalu Yasmin Napper juga membintangi FTV dengan tajuk ** Kutunggu Jomblonya Siratu Ayam **. Dengan lawan mainnya Ridho Illahi tentu saja dirinya tak kalah apik bermain dalam FTV tersebut.

Yasmin Napper merupakan salah satu anggota iklan minuman pocari, salah satu dari 6 pengiklan pocari lainnya. Pada iklan pocari terdapat 7 penari cantik, salah satunya Yasmin.

Tahun 2019, Yasmin juga pernah dipercaya untuk memerankan karakter Anna dalam sebuah film yang bertajuk ** Melodylan **. Waktu itu dirinya bermain dengan banyak Aktor muda lainnya seperti Zoe Abbas J, Devano Danendra, dan lain lain.

2020, Napper Yasmin kembali membintangi film Satria Dewa Gatot Kaca. Dalam film tersebut Yasmin Napper berperan sebagai Agni orang yang dekat dengan Yuda.

Yuda diperankan Oleh Rizky Nazzar yaitu Tokoh Gatot Kaca dalam film itu. Diketahui bahwaa Film tersebut akan diputar di seluruh film Indonesia pada Oktober 2020.

Fakta Menarik

Yasmin Napper saat ini telah menginjak usia 17 tahun 2020. Dalam usia ini, telah banyak sekali Film dan FTV yang dibintangi olehnya sukses menarik minat penonton dipenjuru Nusantara.

Berikut beberapa fakta menarik dari Yasmin belakangan ini:

  • Yasmin akhirnya memutuskan untuk menjalankan Home Schooling untuk menyelesaikan pendidikannya. Hal ini karena kesibukannya dalam dunia Entertainment.
  • Ternyata sebelum dirinya terjun kedunia Akting, Yasmin pernah menjadi seorang Penyanyi dan membintangi sebuah Iklan minuman saat itu.
  • Akhir Akhir ini dikabarkan Yasmin dekat dengan seorang Pria yang bernama Angga Yunanda. Dikabarkan mereka berdua telah menjalin hubungan asmara.

Berita Terbaru Yasmin Napper

Angga Yunanda dan Yasmin Napper terlihat malu-malu saat bicara di media, perihal hubungan mereka berdua dalam Video Klip “Awas jatuh Cinta Armada”. Angga dan Yasmin sering salah tingkah saat memberi jawaban pertanyaan yang diajukan awak media.

Yasmin dan Angga menerima tawaran itu, selain menambah pengalaman, lirik lagunya berbicara soal pasangan yang jatuh cinta. Mereka mengaku bahwa syuting video clip adalah pekerjaan pertama satu frame, meski pernah terlibat dalam film ‘Melodylan’

Karena sudah kenal, mudah membangun chamistry dengan Yasmin ujar Angga. Yasmin yang juga mengakui kalau dirinya kaget, karena mengetahui telah dipasangkan dengan Angga dalam pembuatan video klip ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa mereka berdua telah jatuh cinta dan telah menjalin kasih bersama. Namun saat dikonfirmasi kepada Yasmin dan Angga mereka berdua tidak menjawab dengan jelas.

Film

Tahun Produksi Peran Judul
2018 Starvision Plus Lawan Debat (Cameo) Generasi Micin
2019 Intercept Filmcraft Anna Melodylan
Starvision Plus Lulu Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan
TBA Satria Dewa Studio Agni Satria Dewa: Gatotkaca
Max Pictures Renata Ada Apa Cinta 2045

 

FTV

Tahun Judul
(2018) Ketika Hati Memilih Kembali Mencintaimu
(2018) Baby Kamu Memang Manja Tapi Aku Sayang
(2019) Jodohku Terhalang Restu Nenek
(2019) Kita Jalanin Aja Dulu
(2019) Incess Kota Turun Kasta
(2019) Kerja Keras Bagai Quda Mendapatkan CIntamu
(2019) Bukan Camer Pilihan BUt I Love You
(2019) Incess Syantik Bermuka Cemong
(2019) Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa
(2019) Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam
(2019) Gue Yang PDKT Nyokap Bokap yang pacaran
(2019) Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung
(2019) Kita Jalanin Aja Dulu
(2019) Cowok Monster Berhati Flower
(2019) Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima
(2019) Terlalu Baper Untuk Dilupakan
(2019) Putri Masih Di Empang Untuk Setia

 

Diskografi

Cukup Dikenang ft. The Junas (2020)
Tahun 2018 bersama Pocari (Pocari 7) Dalam Sweet For Your Dream

 

Model Video Klip

(Armada) (2020) Awas Jatuh Cinta

 

Iklan

JOOX
Wardah
Pocari Sweat

 

Penghargaan

Penghargaan Peraihan Kategori
Piala Maya 2019 Terpilih

 

Aktris Pendatang Baru
Piala Tuti Indra Malaon Nominasi Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan
Indonesian Box Office Movie Awards 2020 Nominasi Pendatang Baru Terbaik
PARFI Awards 2020 Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Unggulan Komedi

 

Foto Foto Yasmin Napper

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai Biodata Yasmin napper yang telah kami uraikan untuk Anda semua sebagai penggemar setianya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Artikel kami yang lainnya, tentu saja dengan berbagai pembahasan seputar Info Tokoh, Bidang Study, dan Umum yang telah kami kemas dengan menarik dan mudah untuk dibaca.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

 

Sponsor :

Artikel Menarik Lainnya:

Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu
Biodata Yasmin Napper – Lengkap dengan Foto Terbaru dan Fakta Menariknya Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca