Cara Main PUBG Mobile di PC Tanpa Lag

3 min read

Cara Main PUBG Mobile di PC Tanpa Lag

RumusGuru.com – Cara main PUBG Mobile di PC tanpa lag bisa dibilang bukanlah hal yang mustahil loh, apalagi dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari bagaimana cara untuk memainkan game PUBG Mobile di PC, kalian tidak perlu pusing lagi loh. Sebab sekarang ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memainkan game ini di PC tanpa harus takut lag.

Bahkan meskipun kalian memainkan game ini di PC atau Laptop dengan spesifikasi rendah, kalian tidak perlu khawatir mengalami kendala saat bermain game PUBG Mobile.

Bisa dibilang game PUBG Mobile memang salah satu game paling populer untuk saat ini, sehingga game ini menjadi favorit banyak orang. Tidak terlepas pada anak anak Remaja saja, namun orang dewasa juga suka memainkan game ini.

Maka tidak heran jika game ini juga asyik dimainkan di PC atau Laptop. Nah, bagaimana cara memainkan game PUBG tanpa ngelag? Simak ulasan di bawah ini ya.

 

Cara Main PUBG Mobile di PC dengan Emulato Tencent Buddy Gaming

Tencent Gaming Buddy sendiri merupakan sebuah emulator game android untuk PC yang dihadirkan secara khusus bagi pengguna game PUBG. Meski mulanya elulator ini memang khusus dibuat untuk PUBG, namun belakangan emulator ini juga menghadirkan game android lain untuk dimainkan di PC.

Karena emulator ini memang dibuat secara khusus bagi pengguna PUBG, maka bisa dibilang, dengan menggunakan emulator ini menjadi cara terbaik untuk bermain game PUBG di PC.

Karena sudah dipastikan kalian akan bisa memainkan game ini tanpa kendala apalagi lag. Tapi sebelum menggunakan cara ini, pastikan kalian juga sudah memiliki emulator dari Tencent Gaming Buddy ini ya.

Jika belum punya, kalian bisa klik tombol download di bawah ini, untuk mendapatkannya :

Emulator Tencent Gaming Buddy

 

Setelah mengunduh emulator Tencent Gaming Buddy kalian bisa menginstall aplikasi ini di PC kamu ya. Dan mari kita mulai langkah untuk bermain game PUBG di PC dengan bantuan emulator ini :

1.) Apabila PUBG Mobile sudah terinstall, kalian bisa langsung pilih Start.

2.) Tunggu hingga unduhan recource dan engine Tencent Gaming Buddy selesai.

3.) Apabila proses download resource sudah diselesaikan, maka akan secara otomatis kalian pun sudah dapat masuk ke dalam game PUBG Mobile loh. Akan tetapi yang harus kalian pahami adalah kalian harus menunggu proses instalasi game PUBG Mobile terlebih dahulu sebelum kalian bisa memainkan game nya.

4.) Selanjutnya jika proses penginstalan game PUBG sudah selesai dilakukan kalian sudah dapat langsung memainkan game PUBG Mobile ini dengan login menggunakan akun Facebook yang kalian miliki atau kalian bisa menjadi guest saja dulu, untuk mencoba performa game ini di PC.

 

Mudah kan, cara memainkan game PUBG Mobile di PC dan sudah dipastikan tanpa masalah atau lag yang akan menghambat permainan kalian. Apalagi karena di sini kita memanfaatkan emulator Tencent Gaming Buddy yang memang dikhususkan bagi pengguna game PUBG Mobile untuk bermain di PC.

Sehingga bisa dipastikan jika emulator ini bisa memberikan performa terbaik sehingga game tidak akan mengalami permasalahan berarti saat dimainkan.

 

 

Keuntungan Bermain Game PUBG dengan Menggunakan Emulator Tencent Gaming Buddy

Adapun emulator ini memang memiliki banyak sekali kelebihan yang pastinya membuat kalian puas saat menggunakan emulator ini. Karena sudah pasti selain emulator Tentent Gaming Buddy ini ada banyak sekali emulator yang tersebar di internet dan bisa digunakan.

Namun tentu saja, emulator dianggap sebagai salah satu yang terbaik karena kelebihannya. Apa saja kelebihan emulator Tentent Gaming Buddy?

Berikut ini penjelasannya :

1.) Jaringan Lebih Stabil

Kelebihan pertama yang akan kalian dapatan pada saat kalian menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy adalah jaringan akan menjadi lebih stabil sehingga bermain game pun menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Memang jika dibandingkan dengan emulator yang lainnya, Tencent Gaming Buddy memiliki koneksi yang terbilang lebih stabil.

2.) Tampilan Grafis yang Lebih Baik

Kelebihan berikutnya yang dimiliki oleh emulator ini terletak pada tampilan grafisnya yang lebih baik apabila dibandingkan jika kalian menggunakan emulator yang lainnya.

Apalagi kalian dapat mengatur game PUBG ini menjadi 60 FPS dan tentu saja sudah didukung dengan spesifikasi PC yang sudah memadai ya.

3.) Mendapatkan Dukungan Penuh oleh Developer

Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG sendiri merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Tencent sebagai developernya. Sedangkan sesuai dengan namanya, emulator ini mengusung nama Tencent Gaming Buddy yang artinya emulator ini juga diusung oleh Tencent.

Karena tujuan pembuatan emulator ini memang ditujukan bagi pengguna game PUBG, sehingga semua komponen yang ada pada emulator ini benar benar disesuaikan dengan game PUBG.

Menjadikan emulator ini sebagai soulmate bagi game PUBG Mobile yang ingin dimainkan di PC.

Dengan dukungan penuh dari Tencent kalian tidak perlu khawatir mengenai bug, crash dan yang lainnya yang akan menghambat kalian saat bermain game.

4.) Setting Keyboard dan Mouse Otomatis

Pada saat kita menggunakan emulator lain, maka kita harus mengatur keyboar dan juga mouse dengan cara manual. Namun dengan menggunakan emulator dari Tencent Gaming Buddy ini kalian bisa langsung memainkan game nya loh.

Sebab setting keyboard dan juga mouse akan secara otomatis diatur oleh pihak developer Tencent. Sehingga kita bisa langsung saja memainkan game nya ya.

 

Nah, kini kalian sudah tahu kan bagaimana cara main PUBG Mobile di PC tanpa lag yang pastinya cara ini bisa kalian gunakan untuk bermain game bersama dengan teman.

 

Artikel Menarik Lainnya :

  1. Aplikasi Penghemat Baterai
  2. Bagaimana Cara Screensho di Laptop
  3. Aplikasi Hitungan Weton

 

 

Cara Main PUBG Mobile di PC Tanpa Lag Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca