Custom ROM Andromax e2+ Dual GSM 4G

2 min read

Custom ROM Andromax e2+ Dual GSM 4G

RumusGuru.com – Custom ROM Andromax e2+ Dual GSM 4G sebenarnya cukup mudah asalkan kalian sabar untuk mempelajarinya. Dan di bawah ini kami sudah menyediakan cara mengcustom ROM untuk andromax secara lengkap dan jelas.

Kita flashback mengenai perangkat yang dirilis pada tahun 2016 silam ini, saat dirilis perangkat ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Dan pada masa itu, perangkat ini terbilang memiliki spesifikasi yang lumayan dengan prosessor dengan bentuk tipe yakni prosesor Snapdragon 212. Dengan memiliki kecepatan Quad Core Cortex A7 1,3 GHz.

Namun di sini kita akan membagikan cara untuk mengcustom perangkat ini ya. Salah satu syarat wajib yang harus dilakukan sebelum melakukan proses custom adalah kalian Custom ROM yang akan digunakan.

Jika belum punya, kalian bisa simak rekomendasi custom room yang kami miliki di bawah ini.

 

Rekomendasi Custom ROM Andromax E2+ Dual Gsm 4g LTE Terbaik

Sebelum melakukan proses custom room, pastikan kalian juga sudah memiliki custom room yang akan diinstall di perangkat Andromax kalian ya.

Jika belum punya, kami memiliki beberapa rekomendasi yang bisa kalian coba di bawah ini. Pilihlah salah satu custom room yang ada di bawah ini, unduh custom room nya dan simpan di perangkat kalian supaya kalian bisa langsung menggunakannya untuk mencustom room perangkat kalian.

Berikut ini adalah beberapa pilihan custom room yang kami sediakan :

1.) AICP Nougat ROM Andromax E2+

OS AICP bisa dibilang merupakan custom room yang sudah banyak dikenal dan menjadi salah satu andalan banyak orang untuk digunakan mengcustom perangkat milik mereka. Mulanya developer ini mengembangkan produk mereka yang bernama Desire HD.

Namun belakangan mereka juga terus menerus menyediakan custom rom dan telah sering sekali menghasilkan custom room dengan kualitas terbaik dan stabil untuk digunakan.

DOWNLOAD AICP Nougat Dual Gsm 4g

 

2.) MIUI 9 ROM For Andromax E2+

Bisa dibilang custom room ini merupakan custom pertama yang memiliki performa stabil yang bisa digunakan pada perangkat E2+. Custom room ini pun sudah menggunakan tampilan fitur jaringan bagi dual GSM 4G LTE yakni menggunakan room  MIUI 9.

Room ini bisa membuat kalian bisa merasakan sedang menggunakan perangkat Xiaomi sebab sistem operasi yang digunakan sama dengan sistem operasi pada perangkat Xiaomi.

Kelebihan yang dimiliki oleh room ini adalah dukungan dual GSM yang bisa kalian gunakan untuk semua jaringan. Mulai dari jaringan 2G, 3G bahkan hingga jaringan 4G. Sehingga kalian sudah tidak perlu menggunakan kartu CDMA lagi meski perangkat tersebut adalah perangkat smartfren.

DOWNLOAD MIUI 9 Dual Gsm 4g

 

3.) Vivo Funtouch OS For Andromax E2+

Custom room berikutnya juga terbilang stabil jika digunakan pada perangkat Andromax E2+. Bahkan room ini memiliki kapasitas yang terbilang paling ringan.

Selain itu jika kalian menggunakan custom room ini maka kalian akan merasa seperti sedang menggunakan perangkat Vivo.

DOWNLOAD Vivo Funtouch OS Dual Gsm 4g

      

 

 

Cara Memasang Custom ROM Andromax E2+ Dual Gsm 4g

Untuk memasang custom room pada perangkat Andromax E2+ sebenarnya cukuplah mudah dan bisa dilakukan sendiri. Sayangnya tidak semua orang berani megcustom room perangkat mereka sendiri.

Maka dari itu lah di sini kami akan membagikan caranya pada kalian, yang terpenting kalian harus berani mencoba. Dan hal yang paling penting lagi untuk mengcustom perangat Andromax adalah kalian harus custom room yang bisa kalian dapatkan pada ulasan di atas.

Jika kalian sudah memiliki custom room yang kalian dapatkan dari ulasan di atas, maka langsung saja simak cara custom room Andromax E2+ di bawah ini :

1.) Langkah petama untuk mengcustom room adalah dengan mengunduh TWRP Recovery yang akan mempermudah kalian dalam proses custom room.

2.) Kemudian langsung saja nonaktifkan perangkat kalian sebagai langkah pertama untuk mengcustom ROM.

3.) Jika perangkat sudah mati maka lanjutkan dengan menekan tombol volume up bersamaan dengan tombol Off.

4.) Lanjutkan dengan memilih menu tampilan yang bertuliskan Install.

5.) Jika sudah memilih menu Install maka kalian pun harus memilih custom ROM yang sudah kalian sediakan tadi. Jika masih belum punya, kami sudah menyediakan custom room nya pada ulasan di atas, tinggal kalian unduh salah satu saja.

6.) Jika sudah kalian klik maka akan muncul tampilan awal untuk memulai proses custom.

7.) Geser ke kanan pada tampilan yang bertuliskan SWIPE TO INSTALL untuk mulai mengcustom room.

8.) Apabila kalian sudah menggeser ke kanan maka proses custom room pun akan berjalan dan kalian tinggal menunggu hingga prosesnya selesai.

9.) Jika proses install atau custom room selesai maka kalian sudah bisa menikmati tampilan baru dari perangkat Andromax E2+ milik kalian.

 

Mudah kan caranya? Asalkan dilakukan dengan benar kami yakin kalian pasti bisa mengcustom perangkat kalian sendiri. Karena sebenarnya caranya juga cukup mudah.

 

Semoga Custom ROM Andromax e2+ Dual GSM 4G di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa untuk selalu mampir ke website kami untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting lainnya.

 

Bacar Berita Lainnya :

  1. Sumber Daya Alam Pulau Jawa
  2. Iklim Junghuhn
  3. Klasifikasi Awan
Custom ROM Andromax e2+ Dual GSM 4G Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca