Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu

Dasha Taran – Biodata, Biografi, Profil, foto dan Fakta Menariknya

3 min read

Rumusguru.com – Dasha taran! Anda sudah pasti mengenal dara cantik jelita asal Negara Rusia ini! Dengan segudang bakat menarik yang dimiliki olehnya, tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar bahkan diseluruh dunia.

Penasaran dengan Dasha Taran? Berikut kami akan berbagi Informasi mengenai dirinya mulai dari Biodata, Biografi, dan Fakta Menariknya. Simak ulasannya berikut ini.

Profil Dasha

Dasha mempunyai bakat segudang dan mahir berdandan, sekaligus jago menggambar. Tak hanya cantik dan seksi, ia juga sangat mengagumkan. Dikenal sebagai selebgram dan Youtuber. Di akun Youtubenya, ia kerap menggunggah tutorial make up.

Gadis ini kerap membagikan fotonya di Instagram, yang membuat jatuh hati lelaki. Pada 13 Mei Dasha, menandatangani kontrak dengan agensi dari Korea yaitu Rainmakers.

Dasha YouTuber cantik lebih dari 1,5 juta pengikut di IG. Bintang ini mengumpulkan perhatian untuk kecantikannya. Dia masuk dalam TC Candlers ”The Most Beautiful Faces of 2018.’ Cewek asal Rusia ini siap debut di Korea.

Berita dirinya bergabung dengan agensi dari Korea cukup menarik perhatian. Banyak yang mengomentari wajah cantiknya model imut yang mengguncang industri sebagai model menjadi fashionista, sebagai bintang medsos. Fitur khas adalah kulitnya yang bening dan bibir yang luar biasa.

Tentunya itu sebagai Anugrah yang dimiliki oleh Dasha atas dirinya. Untuk itu dilain kesempatan tak jaang dirinya juga sering mengucapkan syukur atas apa yang dimiliki dan telah diraih olehnya saat ini.

Bagi Anda penggemar dari Dasha yang masih penasaran dengan Biodata tentangnya. Anda dapat menyimak informasinya dibawah ini yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber lain.

 

Biodata Dasha Taran

Biodata Dasha yang terlengkap dapat Anda lihat berikut ini agar pengetahuan Anda sebagai penggemar dapat bertambah, baca sampai selesai.

Nama Dasha Taran
Tanggal Lahir 12 Oktober 1999
Kebangsaan Rusia
Zodiak Libra
Ayah Garik Taran
Kakak Stefan Taran
Tenpat lahir Rusia
Nama Lain tarankaaa
Profesi ·         YouTuber,

·         Artis Tik Tok,

·         Model,

·         Influencer,

·         Artis Lip Sync, dan

·         Penari

Agama Tidak Tahu
Tinggi 5 Ft 5 Inch
Berat 50 Kg
Mata Coklat Tua
Rambut Coklat
Kulit Putih
Status Pernikahan Belum Menikah
Status saat ini Lajang
Warna Favorit Hitam, Merah Muda
Tempat Favorit Kanada, Seoul
Aktor Favorit Will Smith
Aktris Favorit Mila Kunis
Makanan Favorit Steak ayam goreng
Hobi Menonton Film dan bepergian
Film Favorit Predator (1987)
Kendaraan Favorit Mobil, Sepeda
Instagram 1 juta pengikut
Youtube 489 ribu pengikut
Nama Kucing Zaida
IG @taaarannn

Biografi Dasha Taran

Dasha Taran memiliki perpaduan sempurna antara wajah polos dan sedikit misterius dengan mata bulat dan kelopak mata ganda dikombinasikan dengan alis tebal alami yang membuat Dasha Taran menjadi hak istimewa di antara model Asia lainnya.

Keindahan Dasha memang sangat sering membuat dunia terpesona, maka tidak heran gadis 19 tahun ini  memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Model ini lahir tahun 1999, 12 Okt Libra. Dasha berbakat, dan kreatif. Dia telah menjaga tubuh dengan baik. Taran memiliki berat 59 kg. Usia Dasha 20 tahun saat ini, baginya penampilan paling penting. Kulitnya cerah terlihat memukau dia cantik apa adanya. Hingga saat ini tak ada tanda tato di tubuhnya. Matanya memesona dan Dasha lebih memilih ukuran sepatu 6,5.

Modelnya fantastis dibesarkan bersama orang tua dan saudara laki-lakinya. Penggemar mungkin tidak menyadari bahwa ayahnya juga memiliki Youtube tempat melakukan ulasan produk jujur. Mungkin itulah alasan Taran termotivasi untuk membuka channel Youtubenya. Belakangan, wanita ini pindah ke Korea.

Model setinggi 5 kaki 7 inci. Taran model Rusia yang memikat melalui fotonya. Dia membagikan tips makeup, tujuan wisata, dan lainnya. Gadis ini di Rusia, Ayahnya Garik Taran, dan ibunya jarang muncul karenanya keberadaannya jauh dari media.

Dasha memiliki saudara Stefan Tarran, aktif di Instagram, dan Youtube. Kedua Saudara ini sangat dekat dan mendukung di video YouTube, dan lainnya. Kakaknya Stefan sama seperti Dasha, ia menjadi bintang medsos dengan 60 ribu penggemar di IG.

Berbicara tentang pendidikan, Dasha belajar hingga kelas 11. Dia ke Korea untuk penyutradaraan Film dan TV. Taran memiliki ketertarikan pada industri hiburan. Seiring waktu, dia mencapai ketenaran industri hiburan.

Dasha berpartisipasi dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2018 TC Chandler. Selain itu, bekerja di bawah Manajemen Model. dia melakukan beberapa dukungan merek seperti KYLIE Coco Collection,  MAC, NARS, NYX, Lotte Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance, L’oreal Feline, 3CE, dan banyak lagi.

Tidak ada catatan menunjukkan Taran berkencan dengan siapa pun. Dasha belum menikah ataupun bertunangan. Model ini lebih fokus pada karirnya. Dia menghasilkan uang dari kariernya. Kerja keras adalah alasan Taran memiliki harta 1 juta Dolar di tahun 2020.

Fakta Menarik Dasha

Kecantikan Dasha Taran tidak diragukan, itu jelas dari banyak fans yang dimiliki olehnya. Berawal dari karier sebagai Instagrammer atau influencer.

Selain keindahannya, Dasha juga memiliki beberapa fakta menarik yang tidak banyak orang tahu, ingin tahu apa fakta yang menarik? Lihat di bawah:

  • Dasha Taran selebgram asal Rusia yang mengagumkan.
  • Sangat populer di IG dengan followers lebih 724 ribu.
  • Dikenal sebagai Youtuber, memposting tentang kecantikan dan tutorial make-up.
  • Hobi traveling.
  • Suka memposting vlog di Youtube.
  • Cantik dan seksi.
  • Kecantikan membuatnya menjadi selebgram dan YouTuber.
  • Wanita ini membuat dunia terpesona.
  • Gadis 19 tahun
  • Kelahiran 12 Oktober 1999.
  • YouTubenya memiliki lebih 53 ribu subscriber.
  • Dasha berbagi tutorial di channel-nya tentang makeup, menggunakan bahasa Rusia juga Inggris.
  • Dasha pernah membeberkan perawatan wajah mulai Kepada subscribernya, dari produk hingga masalah kulit yang dialaminya.
  • Dasha mengungkapkan alasan timbul jerawat adalah nutrisi buruk.
  • Dasha mengatakan jika makan teratur, jerawat tidak muncul.
  • Ia menyebutkan produk perawatan mahal tak selalu menolong kulitnya.
  • Justru, produk kosmetik yang murah bisa mengatasi masalah kulitnya.
  • Dasha memiliki banyak pengikut di medsos.
  • Memiliki bakat mengagumkan.
  • Ia mengunggah video menggambar sketsa di IG.
  • Ia mendapat likes dari warganet.
  • Dasha membuat video sendiri.
  • Dasha berpenghasilan 5K hingga 10K USD/ bulan dari YouTube, Sponsorship, Tik Tok, pemotretan, dan Influencer.
  • Dasha Bagikan Cara Menjadi Bugar Bersyukur di YouTube.
  • Dasha Melintasi 635 Ribu Pelanggan di YouTube, 2,8 Juta Pengikut di Instagram, dan 3,2 Juta Pengikut di Tik Tok.

 

Foto Terbaru Dasha

Dasha Taran
Dasha Taran

Akhir Kata

Demikianlah preview tentang Dasha Taran yang telah secara rinci kami bagikan untuk Anda semua sebagai penggemarnya. semoga kedepan dirinya semakin sukses dalam karier serta percintaannya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel terbaru kami disetiap harinya. Dengan berbagai informasi Pendidikan, Tokoh, dan lainnya yang pastinya up to date dan menarik untuk dibaca. Semoga bermanfaat dan  sampai jumpa lagi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu
Dasha Taran – Biodata, Biografi, Profil, foto dan Fakta Menariknya Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca