Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu

Kabar Berita Didi Riyadi Dimasa Gemilang Sampai Saat Ini

3 min read

Generasi 90an dan awal 2000an pastinya sudah mengenal sosok Didi Riyadi, sebab Didi sendiri memang menjadi salah satu idola di masa tersebut. Bahkan hingga kini, segala sesuatu mengenai Didi ramai diperbincangkan oleh warganet.

Khusus generani 90an, kami akan merangmu fakta menarik mengenai Didi Riyadi mulai dari biodata, perjalanan karier hingga kisah asmaranya secara lengkap di bawah ini.

 

Biodata Didi Riyadi

Bernama asli Rahmat Riyadi, pria yang sering berpenampilan plontos ini sering dikenal dengan nama Didi Riyadi. Namanya dikenal luas sejak tampil dalam sinetron Kawin Gantung pada tahun 2004 silam.

Selain berprofesi sebagai model majalan remaja dan artis sinetron, Didi Riyadi juga sempat menjadi penggebug drum pada Band Elemen. Band ini cukup dikenal di kalangan remaja tahun 2000an kala itu.

Meski kini sudah hampir memasuki usia kepala 4, namun hingga kini Didi Riyadi masih asyik sendiri. Dan belum ada tanda-tanda ingin melepas masa lajangnya.

 

Profil Lengkap

Nama AsliRahmat Riyadi
Nama LainDidi Riyadi
Tanggal Lahir31 Juli 1981
Tempat LahirJakarta
AyahAhmad Widodo
IbuFarida Saleh
KewarganegaraanIndonesia
ProfesiAktor dan Musisi

 

Data Keluarga

Terlahir dari pasangan Ahmad Widodo dan Farida Saleh, Didi Riyadi mulanya dikenal sebagai model majalah remaja. Sebelum memiliki potongan rambut plontos seperti sekarang ini, dulu Didi Riyadi sempat populer dengan rambut gondrongnya. Gaya rambut Didi Riyadi bahkan sempat populer di tahun 90an.

Bermodalkan wajah yang tampan dan rupawan, Didi Riyadi mulai melebarkan kariernya di dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sintron. Tapi dari semua judul sintron yang diperankan oleh Didi, Kawin Gantung merupakan salah satu judul sinetronnya yang paling populer.

Tak puas menjajaki seni peran, Didi Riyadi tergabung dalam sebuah Band bernama Elemen dan berposisi sebagai Drummer. Elemen pun merupakan salah satu band yang cukup populer di kalangan anak muda Indonesia pada zamannya.

Didi Riyadi sendiri memiliki seorang adik bernama Tahir Hadiwijoyo atau biasa dipanggil dengan nama Tata. Adiknya ini juga berkecimpung di dunia seni peran dan musik.

Pernah membintangi satu judul sinetron yang juga sangat hits di zamannya yakni Di Sini Ada Setan. Tata juga berkarier di dunia musik dengan tergabung dalam sebuah grup vocal bernama Tangga dan berposisi sebagai Rapper.

 

Potret Kehidupan Didi Riyadi

Belakangan nama Didi Riyadi dikait-kaitkan dengan biduan dangdut Ayu Ting Ting. Hal ini dimulai pada saat Didi terlihat berfoto bersama dengan Ayu di hari ulang tahun Ayu Ting Ting.

Di usianya yang hampir menginjak kepala 4, tidak membuat Didi cepat-cepat berkeinginan untuk melepas masa lajangnya. Namun kedekatan yang terjadin di antaranya dan Ayu Ting Ting, membuat Netizen Indonesia beramai-ramai mendoakan hubungan keduanya agar menuju ke pelaminan.

Meski nama Didi Riyadi cukup asing bagi generasi milenial, namun sebenarnya Didi Riyadi adalah salah satu idola pada masanya.

Didi Riyadi pertama dikenal sebagai idola model untuk majalah remaja pada tahun 90an. Dengan wajah tampan dan senyum manis dipadu postur tubuh tinggi dan tegap. Siapa yang tidak kagum dengan pesonanya.

Sempat tren dengan gaya rambut gondrong hingga menjadi trendsetter. Didi juga pernah menggunakan gaya rambut belah tengah yang hits di masanya.

Pernah sangat populer dengan trend gaya rambutnya, Didi akhirnya memotong habis rambutnya dan lebih sering menggunakan gaya rambut plontos hingga kini.

Sebagai seorang aktor sinetron, Didi juga memiliki banyak fans. Apalagi ketika dia membentuk sebuah grup band dan berposisi sebagai pemukul drum. Hati wanita mana yang tidak akan meleleh saat melihatnya.

 

Pernah Populer Dimasa Muda

Dengan segala prestasi yang dimiliki olehnya, tak bisa dipungkiri jika Didi Riyadi merupakan sosok idola di masanya. Tampan, berpostur tubuh tinggi, senyum menawan. Jago akting dan anak band pula.

Pastinya membuat Didi didapuk sebagai idola para gadis di tahun 90an hingga 2000an. Meski sekarang Didi jarang tampil di layar kaca, namun kabar pernikahannya sangat ditunggu oleh warganet.

Selain karena usianya yang sudah matang, banyak yang menerka-nerka wanita seperti apa yang kelak akan dipinang oleh seorang Didi Riyadi.

 

Pernah Tersandung Narkoba

Sebagai salah satu idola remaja pada masanya, Didi Riyadi mengakui jika pergaulan di dunia artis sangat rentan terhadap penyalahgunaan narkoba. Oleh sabab itu Didi mengaku untuk berusaha sebisa mungkin untuk tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas ala selebritas.

Menurut Didi, seseorang yang sudah pernah mencoba narkoba maka akan sulit bagi dirinya untuk bebas 100%. Atau bahkan bisa dikatakan mustahil untuk dapat terlepas dari jerat barang haram tersebut.

Didi juga membagikan cerita salah satu caranya untuk terhindar dari narkoba adalah dengan terus melakukan kegiatan positif. Sebab dengan menyibukkan diri dan melakukan berbagai macam kegiatan yang positif maka bisa membuat dirinya terhindar dari pengaruh barang haram.

 

Perjalanan Hijrah

Beberapa waktu belakangan Didi Riyadi mengungkapkan keinginannya untuk berhijrah dan kembali ke jalan yang benar. Keinginan ini bahkan sudah dia rasakan sejak akhir tahun 2019 lalu.

Didi pun mengaku dirinya bahkan sudah membuang seluruh koleksi minuman beralkoholnya. Padahal Didi mengungkapkan jika selama ini dirinya merupakan penggemar minuman haram tersebut.

Namun semenjak mantap untuk menempuh jalan berhijrah, Didi pun mulai membuang semua koleksi minuman kerasnya hingga tidak ada yang tersisa.

Kini Didi mengaku dirinya hanya tinggal beberes saja dan menuju ke kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang selama ini dia inginkan.

 

Perjalanan Cinta Didi Riyadi

Sebagai mantan idola yang pernah sangat disukai pada masanya, Didi Riyadi dikelilingi oleh wanita wanita cantik yang pernah singgah di hatinya. Namun meski begitu perjalanan cinta Didi Riyadi belum juga menemukan akhir.

Sebab hingga kini dia masih saja sendiri.

 

Deretan Mantan

Dengan parasnya yang tampan, tak heran jika Didi Riyadi memiliki deretan mantan wanita wanita cantik yang juga berasal dari kalangan selebritis. Berikut ini 3 wanita yang pernah singgah di hati seorang Didi Riyadi.

Donna Agnesia

Putus di tahun 2004 silam, hubungan keduanya sebenarnya cukup serius. Namun sayang keduanya memilih untuk menempuh jalan masing-masing karena adanya perbedaan agama. Kini Donna sendiri sudah menikah dengan aktor sekaligus presenter Darius Sinatrya dan dikaruniai 3 orang anak.

Nirina Zubir

Tidak seperti ketika menjalin hubungan dengan Donna Agnesia yang diketahui oleh publik. Hubungan asmara Didi dan Nirina justru jauh dari sorotan kamera. Hal ini dikarenakan Nirina yang kala itu baru saja terjun ke industri hiburan masih belum banyak dikenal publik.

Terlebih kesibukan keduanya yang membuat mereka nyaris tak pernah tampil di depan publik bersama.

Bunga Zainal

Kisah asmara Didi Riyadi yang paling membekas pastinya adalah hubungannya dengan Bunga Zainal. Namun hubungan ini pun juga harus kandas. Dan kini Bunga sudah berkeluarga dengan seorang produser ternama.

 

Kedekatan Dengan Ayu Tingting

Di usia yang hampir menginjak kepala 4, pastinya Didi ingin cepat cepat melepas masa lajang. Beberapa waktu ini, Didi tengah menjadi perbincangan hangat karena pengakuannya yang terang-terangan mengatakan tengah naksir Ayu Ting Ting.

Bahkan Didi terlihat berfoto bersama dengan keluarga Ayu Ting Ting di hari ulang tahun Ayu.

Ayu sendiri sudah pernah menikah namun mengalami kegagalan, dirinya dikaruniai putrid yang sangat cantik bernama Balqis.

 

Akankah hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting bisa lanjut ke pelaminan ya? Kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka dan doakan yang terbaik untuk keduanya.

Ami Alhasani Jika menginginkan dunia raihlah dengan ilmu, Jika menginginkan akhirat raihlah dengan ilmu, jika ingin keduanya raihlah dengan ilmu
Kabar Berita Didi Riyadi Dimasa Gemilang Sampai Saat Ini Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca