Biodata DJ Dinar Candy

3 min read

DJ Dinar Candy

Rumusguru.com – DJ Dinar Candy, merupakan seorang Disk Jockey (DJ) wanita yang cukup terkenal di Indonesia dengan tangannya dirinya banyak meremix musik. Menjadi sesuatu yang kemudian asyik untuk didengar dan memecah kesunyian malam.

 

Dinar Candy atau dengan nama aslinya adalah Dinar Miswari, yang juga merupakan Mojang dari Jawa Barat dan lahir pada tanggal 21 April 1993. Memiliki tanggal lahir yang istimewa yaitu bertepatan dengan salah satu perayaan Nasional yaitu hari Kartini.

Nah kamu pasti semakin penasaran kan tentang Biodata DJ Dinar Candy ini? Oke deh simak pembahasannya berikut ini:

 

Profil DJ Dinar Candy

Biodata DJ Dinar Candy, secara singkat telah kami rangkum untuk Anda semua penggemarnya dibawah ini:

Nama Dinar Miswari
Nama Lain Dinar Candy
Tempat lahir Jawa Barat
Tanggal Kelahiran 21 April 1993
Ayah Acep Ginayah Sobiri
Pekerjaan ·         Penyanyi

·         Model

·         DJ

IG @Dinar Candy
FB @Dinar Candy
Twitt @Dinar Candy

 

 

Latar Belakang Dinar Candy

Seperti yang telah kami jelaskan diparagraf atas, bahwa Dinar Candy merupakan putri dari Acep Ginayah yang adalah seorang Guru Ngaji ditampat tinggalnya. Tentu saja saja DJ Dinar Candy memiliki Ilmu Agama yang cukup mumpuni sesuai dengan apa yang pernah dipelajarinya.

Bahkan dikabarkan dirinya dulu pernah menempuh pendidikan dengan menjadi salah satu Santri di Pondok Pesantren ditempatnya. DJ Dinar Candy juga telah melaksanakan Ibadah Umrah ketanah suci Makkah bersama sang Ayah. Itu Mnejadi bukti yang cukup kuat bahwa memang DJ Dinar Candy ini sangat mengerti tentang Agamanya.

Namun jika kita melihat penampilan dari DJ Dinar Candy saat ini, tampaknya sangat bertolak belakang dengan apa yang pernah dipelajarinya. Selain cantik, Dinar juga dikenal dengan penampilannya yang seksi dan berani. Tetapi mungkin ini adalah tuntutan atas profesi yang dijalankannya saat ini yaitu Model dan DJ.

 

Karier Didunia Entertainment

Berawal dari seorang Penyanyi dengan Genre Dangdut, sempat membawa DJ Dinar Candy masuk kedalam dunia Entertainment. Dengan persaingan yang ketat terhadap Penyanyi yang telah lebih dahulu menjejakkan karier dikancah Musik Indonesia.

Tak ingin kalah dalam bersaing DJ Dinar Candy pernah memutuskan untuk membuat Duo bersama rekannya yaitu Pamela Safitri. Mereka berdua membentuk duet dengan nama The Bubble yang kemudian dikenal atas cirikhas mereka yaitu Goyang Shake Shake (SS).

Dengan mencoba peruntungan diblantika musik Indonesia, DJ Dinar Candy dinaungi oleh seorang Mantan Vocalist Kangen Band yaitu Andika. Namun rupanya peruntungan Dinar kurang baik didunia permusikan sehingga dirinya memutuskan untuk bberalih Profesi.

Berawal dari kunjungan pada salah satu Klab Malam, dirinya kemudian mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang DJ. Gayung pun bersambut, DJ Dinar Candy tidak menolak tawaran tersebut dan kemudian mengikuti kursus untuk DJ sampai akhirnya dirinya berhasil untuk rekaman di DKI Jakarta.

Dengan tiga buah lagu buatannya DJ Dinar Candy pun sempat diundang untuk mengisi acara dibeberapa stasiun Televisi. Namun tak semulus perjalanan DJ nya, justru setelah Album Dinar dirilis dirinya kemudian ditinggal oleh seseorang yang pernah menghantarkannya didunia entertainment.

Selain menjadi seorang DJ, Dinar Candy juga sukses didapuk untuk menjadi seorang Model pada beberapa jenis Majalah. Dengan kepiawaian yang dimiliki olehnya, Dinar berhasil menambah pundi pundi penghasilannya melalui pekerjaan yang digelutinya saat ini.

Rupanya tak puas hanya dengan Profesi yang itu itu saja. DJ Dinar Candy juga sukses menempatkan namanya di kancah perfilman Indonesia. Dengan begitu dirinya kini telah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Tak cukup sampai disitu saja, DJ Dinar Candy berhasil membuktikan kemampuannya di Dunia Internasional. Dengan meraih Peringkat ke Dua sebagai DJ Hot seluruh Asia (EDMDroid) yang berada di Malaysia. Dengan pemberian nilai yang termasuk kategori baik, lantas dirinya dipilih oleh para juri. Tentu saja atas penampilan, Kwalitas, dan lain lain.

 

Kontroversi Dari Sang DJ

Rupanya sepak terjang DJ Dinar Candy yang kerap berpenampilan seksi nan menggoda dalam setiap penampilannya. Ini tidak diketahui oleh sang Ayahanda yang merupakan seorang Guru Ngaji didaerah tempatnya tinggal.

Namun setelah dikirimi beberapa foto penampilan dari DJ Dinar Candy dengan pakaiannya yang seksi. Akhirnya Ayahandanya mengetahiunya lantas sakit akibat apa yang terjadi pada Dinar saat itu.

Tidak hanya itu sajazz, DJ Dinar Candy pernah dijerat Hukum atas tuduhan Rekening yang disalah gunakan. Tanpa mengerti, dirinya harus rela diblokir rekeningnya dengan dasar telah menerima uang untuk jasa sebagai bintang Iklan (endorse judi online). Berkat bantuan dari sang Pengacara yang disewanya, akhirnya kasus tersebutpun selesai.

Yang menarik adalah DJ Dinar Candy dikabarkan pernah melakukan Operasi pada salah satu anggota tubuhnya yaitu Payudara. Dirinya melakukan Implan Operasi terhadap kedua buah dadanya tersebut tanpa takut akan resiko yang akan dihadapi.

Semua itu dilakukan atas dasar tuntutan Profesi dan demi menunjang penampilan dalam setiap perform nya dipanggung. Secara lugas DJ Dinar Candy mengatakan bahwa dirinya telah merogoh kocek hingga 70 Juta Rupiah untuk Operasi Payudaranya tersebut dan bentuk Body sesuai keinginannya. Sungguh nilai yang fantastis.

 

Akhir Kata

Nah….Itulah sekilas Informasi tentang Biodata DJ Dinar Candy, yang telah kami rangkum dan bagikan untuk Anda semua khususnya penggemarnya. Apapun yang saat ini dilakukan oleh Dinar, tentu saja demi mencapai masa depan yang lebih baik untuk dirinya.

Dan memang dalam setiap perjuangan harus ada pengorbanan yang sebanding dengan hasilnya kelak. Jangan lupa ikuti terus artikel menarik dari web https://rumusguru.com/ dengan berbagai pembahasan lainnya. Sampai jumpa lagi.

 

Baca Artikel Lainnya:

Biodata DJ Dinar Candy Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca