Download Aplikasi KineMaster Pro

Download Aplikasi KineMaster Pro

RumusGuru.com – Download Aplikasi KineMaster Pro di bawah ini jika kalian ingin mendapatkan aplikasi edit video paling canggih ini.

Bagi para editor video, pastinya aplikasi KineMaster Pro Mod Apk sudah bukan hal asing lagi. Sebab aplikasi ini memang dianggap sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik untuk perangkat android.

Tidak hanya bagi para editor profesional saja, aplikasi ini juga dianggap sangat cocok bagi para pemula yang ingin belajar mengedit video. Lantaran cara menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah.

Bisa dibilang aplikasi ini juga sangat cocok digunakan untuk membuat video YouTube dengan sejumlah fitur bawaannya yang sangat keren.

Semua fitur yang ada pada aplikasi ini bisa memudahkan para penggunanya untuk mengedit video biar hasilnya keren loh.

 

Fitur Aplikasi KineMaster Pro

Aplikasi ini dibekali dengan banya sekali fitur keren dan menarik yang bisa digunakan untuk mengedit video. Apalagi jika kalian ingin membuat video animasi mau pun motion graphic, maka aplikasi ini sangat bisa diandalkan.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh Aplikasi KineMaster Pro :

1.) Tidak Ada Watermark

Salah satu hal yang paling menjengkelkan dari sebuah aplikasi edit video gratis adalah adanya watemark yang biasanya tampil di sudut video. Watermark ini kadangkala mengganggu pemandangan dan hasil video sehingga terlihat kurang ciamik.

Selain itu kemunculan watermark juga membuat hasil video terlihat kurang profesional sebab watermark ini hanya akan hilang jika kita menggunakan versi premium atau berbayar.

Bisa bisa kredibilitas kita sebagai editor video rusak hanya karena watermark.

Tapi di aplikasi KineMaster Pro ini kalian tak perlu bermasalah dengan watermark, sebab meski gratis namun aplikasi ini tidak memiliki watermark loh.

 

2.) Tidak Perlu Root

Biasanya pada saat menginstall aplikasi Mod APK, perangkat kita harus melalui proses root terlebih dahulu. Dan hal ini biasanya sangat menyebalkan, selain karena proses root tidak mudah. Namun juga karena proses ini bisa membuka segel pada perangkat kita. A

Artinya jika segel perangkat sudah terbuka maka perangkat tidak akan bisa mendapatkan garansi lagi jika mengalami kerusakan.

Nah, sedangkan pada aplikasi ini ketiadaan fitur root membuat kalian hanya perlu mendownload jenis layer mau pun animasi pendukung dengan mudah dan pastinya gratis.

Selain itu kalian tidak perlu memakai aplikasi dari pihak ketiga lainnya agar bisa membuka atau mengunlock aplikasi ini dan menggunakannya.

Kalian bisa langsung download aplikasi KineMaste Pro dan memasangnya di perangkat kalian.

 

3.) Fitur Edit Video Premium yang Gratis

Menggabungkan filter audio, memberikan musik di latar belakang video hingga memotong suara, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dengan bantuan KinaMaster Pro.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur pemangkasan atau pemotong video yang cukup mudah untuk digunakan. Terdapat juga fitur premium seperti fitur slow-motion dan juga fitur gerak cepat.

Di sini juga kalian akan menemukan fitur memperbesarmail voice dan bisa digunakan secara gratis. Aplikasi ini juga memiliki fitur mengukur dan juga menentukan ukuran rasio dari editan video.

 

4.) Memiliki Beragai Macam Layer serta Fitur Tambahan

Selain dibekali berbagai macam fitur menarik yang gratis digunakan, aplikasi ini juga dibekali dengan berbagai macam layer serta fitur tambahan. Di sini kalian bisa menggunakan berbagai macam layer yang tersedia, stiker, teks, efek hingga tulisan tangan yang bisa digunakan untuk mempercantik hasil editan video.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menggabungkan video menjadi satu dengan cara yang lebih mudah.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini kalian bisa semakin bebas dalam berkarya dan menghasilkan video yang berkualitas lalu membagikannya ke sosial media.

 

5.) Tanpa Diganggu Iklan

Salah satu kelebihan yang paling menarik dari aplikasi KineMaster ini adalah, meskipun aplikasi ini gratis namun kalian tidak akan diganggu oleh keberadaan iklan. Sebab biasanya aplikasi gratisan dilengkapi dengan iklan yang kehadirannya cukup mengganggu.

Namun dengan aplikasi yang sudah dimodifikasi ini kalian tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan. Sehingga kalian menjadi lebih leluasa dalam mengedit dan menciptakan video konten yang menarik.

Karena kadangkala keberadaan iklan memang mengganggu di tengah tengah proses editing video.

 

 

Download Aplikasi KineMaster Pro

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian bisa mengunduhnya lewat link yang ada di bawah ini :

 

 

 

Cara Install KineMaster Pro

Dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi sehingga termasuk aplikasi tidak resmi oleh karena itu untuk menginstallnya, dengan cara di bawah ini :

1.) Klik tombol download yang ada di atas sesuai dengan jenis aplikasi KineMaster di atas.

2.) Jika file aplikasinya sudah terunduh maka simpan lebih dulu file aplikasinya.

3.) Lanjutkan dengan membuka Setting di perangkat mu dan cari Menu Privasi dan Keamanan.

4.) Cari opsi Install from Unknown Sources atau Izinkan Sumber Tidak Dikenal. Berikan izin pada opsi ini.

5.) Lanjutkan dengan mencari file aplikasi unduhan yang tadi sudah kalian download di folder unduhan atau download pada perangkat kalian.

6.) Klik aplikasinya beberapa kali untuk menginstall aplikasinya.

7.) Tunggu proses penginstalan selesai.

8.) Jika proses penginstalan sudah selesai maka aplikasi ini sudah bisa dibuka dan digunakan untuk mengedit video.

 

 

Download Aplikasi KineMaster Pro di atas untuk membuat video content berkualitas dengan cara yang terbilang mudah.

 

Artikel Menarik Lainnya :

Danau Tektonik

Batas TeritorialLaut Indonesia

Faktor Penentuan Lokasi In