Download GTA Indonesia

GTA Indonesia

RumusGuru.com – Download GTA Indonesia untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Sebab game ini merupakan aplikasi modifikasi yang sudah diperbarui dan memiliki beberapa fitur dan keunggulan dibanding dengan versi aslinya.

Game ini memang salah satu game paling terkenal sejak dulu hingga sekarang, maka tak heran jika game ini masih menjadi favorit banyak orang.

Game ini pun masih bertahan di tengah gempuran game game online multiplayer yang saat ini sedang menjamur.

Nah, tak heran jika game ini dibuat dalam banyak versi.

Dan kali ini kami akan membahas salah satu versi paling terkenal dari game ini. Simak yuk!

Apa Itu GTA SA Lite?

GTA SA Lite sendiri merupakan versi ringan dari salah satu game fenomenal yang pastinya sudah sangat kalian kenal. Selain diubah menjadi lebih ringan, versi mod ini juga ditambahkan beberapa fitur menarik di dalamnya.

Apalagi versi ini juga hadir dalam Bahasa Indonesia yang pastinya akan sangat memudahkan kalian saat memainkan game ini nanti.

GTA SA sendiri adalah singkatan dari Grand Theft Auto San Andrean dan merupakan salah satu game bergenre action open world. Game ini dikembangkan dan dirilis oleh developer Rockstar.

Alur cerita game ini mengisahkan seorang pemuda di sebuah kota bernama Los Santos atau San Andreas. Pemuda ini bernama Carl ‘CJ’ Johnson. Dirinya kembali untuk bergabung dengan gengnya yang bernama Grove Street untuk menguasai jalanan.

Latar game ini sendiri mengambil waktu pada tahun 1992 dan game ini pertama kali dirilis pada tahun 2004. Game ini pun dibuat ke dalam berbagai versi, dan pada versi PS2 nya game ini mengusung gameplay yang lebih menarik.

Sementara itu SA Lite ini akan dihadirkan guna memberikan pengalaman bermain yang sama. Dan pastinya game ini juga dibekali dengan berbagai macam fitur fitur menariknya.

Fitur Fitur GTA SA Lite

GTA SA Lite adalah versi modifikasi dari game GTA SA yang sengaja diubah untuk membuat game ini memiliki beberapa kelebihan dan juga dibekali dengan beberapa fitur menarik.

Berikut ini adalah kelebihan dan fitur fitur yang dimiliki oleh GTA SA Lite :

1.) Ukuran yang terbilang kecil sehingga membuat game ini ramah pada perangkat kalian. Bahkan game ini terbilang bisa dimainkan pada perangkat spesifikasi menengah sebab ukuran GTA SA versi Lite ini hanya memiliki ukuran berkisar 2 GM saja.

2.) GTA SA lite sudah didukung dengan cloud save sehingga artinya di sini kalian bisa menyimpan atau save game ini dan bisa dimainkan pada perangkat lain, asalkan kalian masih memiliki akses log in nya.

3.) Terdapat fitur kostomisasi kontrol yang bisa kalian gunakan untuk mengatur kontrol permainan agar menjadi lebih enak dan nyaman digunakan. Utamanya jika kalian sedang mengendarai kendaraan seperti motor, mobil hingga pesawat juga.

4.) Di sini kalian juga bisa menggunakan gamepad, karena dengan adanya gamepad maka permainan pun akan lebih asyik dan nyaman.

5.) GTA SA Lite ini telah menginstall Bahasa Indonesia sehingga semua aspek yang ada pada game ini sudah diubah menjadi Bahasa Indonesia mulai dari keterangan hingga instruksi yang diberikan menjadi lebih mudah.

6.) Grafis yang diusung oleh game ini sudah ditingkatkan pada beberapa objek sehingga mengalami transformasi dan juga perbaikan. Game ini juga sudah mengusung Grafis HD yang sudah dibekali dengan performa yang cukup mulus loh.

7.) Pada versi modifikasinya ini, ada penambahan pada gameplay dan beberapa konten di dalamnya sehingga kalian bisa menemukan konten yang tidak akan bisa ditemukan pada versi originalnya. Sehingga membuat game ini berbeda dan lebih menyenangkan.

8.) Di sini kalian bisa mengeksplore game ini sebab ada banyak sekali tambahan misi selain misi utama yang ada pada game. Dengan adanya misi misi baru yang ditambahkan pada versi Lite Mod akan membuat permainan menjadi semakin variatif dan tidak membosankan.

Download GTA Indonesia

Nama Game GTA SA Lite Indonesia
Versi 11
Update 23 Maret 2020
Ukuran 300 MB
Persyaratan Android 4.1 ke atas
GPU Mali atau Adreno
Pengembang Androgamer
Minimal RAM 512 MB
Rekomendasi RAM 2 GB
Rekomendasi Memori Internal 16 GB

 

Cara Install GTA Indonesia

1.) Klik tombol download yang ada di atas dan tunggu hingga proses downloadnya selesai dan simpan hasil downloadnya di perangkat kalian.

2.) Kita beralih ke Menu Pengaturan, pergi ke opsi Keamanan dan Privasi.

3.) Lalu pilih opsi Izinkan Sumber Tidak Dikenal, berikan izin pada opsi ini.

4.) Jika sudah kita bisa beralih ke hasil download game yang tadi sudah kalian download, biasanya tersimpan di folder Download atau Unduhan.

5.) Lanjutkan dengan ekstrak cache game yang tadi sudah berhasil kalian download.

6.) Kemudian salinlah folder ke com.rockstargames.gtasa lanjutkan dengan menyimpannya ke folder Android/Data.

7.) Lalu bukalah file aplikasinya dan proses installasi pun akan dimulai.

8.) Tunggu hingga prosesnya selesai.

9.) Jika proses installasi selesai maka kalian bisa langsung membuka game nya ketik password.

10.) Game pun sudah siap untuk dimainkan.

 

Walau bagaimana pun GTA SA merupakan salah satu game legendaris yang tak akan pernah lekang oleh zaman. Sejak dulu hingga sekarang game ini pun masih sangat mengasyikan untuk dimainkan.

Langsung saja dowbload GTA Indonesia untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

 

Artikel Lainnya :

  1. Gabung PDF Gratis
  2. Cara Memuat Scan Barcode
  3. Cara Download Video dari Facebook