Download IDM 6.32 Full Crack

3 min read

Download IDM 6.32 Full Crack

RumusGuru.com – Download IDM 6.32 Full Crack agar kalian bisa mengunduh file atau aplikasi dari browser dengan cara lebih cepat. Sebab fungsi utama dari software ini memanglah untuk mempercepat proses pengunduhan sebuah file di perangkat kita.

Biasanya aplikasi IDM ini digunakan untuk membantu proses pengunduhan aplikasi dengan ukuran super besar sehingga proses pengunduhannya bisa dilakukan dengan lebih cepat dan anti gagal.

 

 

Apa Itu IDM (Internet Download Manager)

IDM sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Internet Download Manager yang merupakan suatu program mau pun software yang bisa digunakan pada perangkat kita. Dan berfungsi untuk membantu proses pengunduhan agar menjadi lebih cepat.

Awalnya IDM pertama kali diperkenalkan oleh Tonec Inc yang merupakan perusahaan pengembang asal New York, Amerika Serikat. Tujuan pengembangan aplikasi ini adalah untuk membantu pengguna dalam mengunduh suatu aplikasi agar bisa berjalan dengan cepat dan lancar, serta anti gagal.

Terutama jika file yang diunduh memiliki ukuran yang sangat besar, sehingga membutuhkan waktu pengunduhan yang tidak sebentar. Namun dengan adanya IDM kalian bisa mengunduh apapun dari internet dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Hal inilah yang membuat aplikasi ini kemudian diterima oleh masyarakat umum dengan kemampuannya yang mampu mempermudah pekerjaan penggunanya dalam mengunduh sebuah file.

Bahkan sekarang aplikasi ini menjadi satu satunya aplikasi yang berada di puncak dengan kemampuan untuk mengunduh file dengan waktu yang cepat dan hasil yang maksimal.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh IDM adalah tampilannya yang sederhana dengan grafis yang bisa dimengerti meskipun kalian pertama kali menggunakannya. Sehingga membuat aplikasi ini ramah bagi semua penggunannya.

Aplikasi ini sendiri dibekali dengan kemampuan resume yang bisa membantu kalian untuk bisa mengunduh kembali file yang telah gagal terunduh dikarenakan koneksi yang terputus. Proses pengunduhan ulang akan dilakukan secara otomatis sehingga menjamin proses pengunduhan akan berhasil 100%.

Kemampuan IDM untuk mengunduh file dengan cepat karena adanya teknologi segmentasi file yang bisa dilakukan secara otomatis. Dan didukung oleh adanya teknologi yang sangat aman. Sehingga bisa menjamin kalian utnuk bisa mengunduh file dengan cepat menggunakan IDM.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan yang lebih baik apabila dibandingkan dengan software sejenisnya. Hal ini dikarenakan IDM juga sudah didukung dengan fitur yang berkemampuan untuk membagi data yang tengah kalian unduh menjadi beberapa bagian.

Aplikasi ini pun akan kembali menggabungkan file tersebut ketika proses pengunduhan sudah selesai dilakukan.

Kemampuan ini disebut dengan fitur multipart yang diklaim memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan proses pengunduhan hingga menjadi 500 kali lebih cepat.

 

 

Fitur IDM 6.32 Full Crack

IDM memiliki fitur canggih dan kelebihan yang tidak bisa kalian dapatkan pada aplikasi lain. Lalu apa saja kelebihannya? Simak ya!

1.) Mengunduh Lebih Cepat Hingga 500 Kali Lipat

IDM mengklaim jika aplikasinya mampu memberikan jaminan waktu pengunduhan hingga 500 kali lipat lebih cepat dibanding dengan browser lain untuk mengunduh file dalam berbagai macam format dan ukuran.

2.) Fitur Resume

Pada aplikasi ini kalian tidak perlu takut gagal saat mengunduh file berukuran besar sebab ada fitur resume yang akan secara otomatis mengulang proses pengunduhan hingga akhirnya selesai.

Fitur ini terbilang sangat menarik bagi kalian yang suka mengunduh file dengan ukuran besar dan cenderung tidak sadar jika file yang kalian untuh mengalami kegagalan.

3.) Atur Waktu Download

Jika kalian memiliki mobilitas yang tinggi maka aplikasi ini akan sangat membantu sebab ada fitur yang bisa digunakan untuk mengatur watku pengunduhan.

4.) Aman

Tak hanya bisa membantu kalian mengunduh file dengan cepat, aplikasi ini juga akan membantu kalian untuk mengamankan perangkat dari virus yang berbahaya dibandingkan dengan browser lainnya.

Sebab kadangkala virus akan ikut masuk bersamaan dengan file yang kita unduh dan merusak perangkat kita.

 

 

Download IDM 6.32 Full Crack

 

Informasi Aplikasi

Nama Internet Download Manager
Ukuran 6.91 MB
Format rar
Versi 6.32 build 03

 

IDM 6.32 Full Crack

 

IDM 6.38 Full Crack

 

Cara Install IDM 6.32 Full Crack

1.) Download IDM lewat tombol download yang sudah kami sediakan di atas.

2.) Kemudian uninstall IDM versi lama maka kalian bisa memiliki full Install.

3.) Selanjutnya extrack IDM yang sudah kalian download.

4.) Jika sudah diextrack maka kalian bisa klik dua kali pada file yang berjudul Internet Download Manager v6.32.3 [saifullah.id].exe

5.) Lanjut dengan memilih bahasa yang ingin digunakan untuk kemudian klik Next.

6.) Kemudian buang centang pada opsi Install as Homepage and default search engine hi.ru.

7.) Lanjutkan dengan klik next hingga selesai.

8.) Klik dua kali pada opsi setting.reg, lalu pilih Yes semua.

9.) Apabila sudah selesai maka kalian bisa membuka Google Chrome untuk kemudian kalian akan melihat peringatan mengenai New extension added (IDM Integration Module). Langsung saja klik opsi tersebut.

10.) Selesaikan proses penginstalan dengan klik Enable Extention.

 

Cara agar bisa memastikan apakah IDM telah diinsall dengan sempurna kalian bisa mencoba dengan membuka YouTube kemudian jika di atas video terdapat tanda IDM maka sudah dipastikan jika IDM telah terinstall sempurna.

Akan tetapi jika tidak ada tulisa IDM di atas video maka kalian bisa melakukan restart agar aplikasi bisa terinstall dengan sempurna. Lalu coba membuka YouTube lagi untuk melihat aslinya.

Nah, jika penasaran maka langsung saja Download IDM 6.32 Full Crack untuk bisa mengunduh berbagai macam file dengan cara yang lebih mudah dan cepat.

 

 

Artikel Menarik Lainnya :

  1. Port USB Laptop Tidak Berfungsi
  2. Aplikasi PDF Terbaik untuk PC
  3. Cara Convert JPG ke PDF Tana software

 

 

Download IDM 6.32 Full Crack Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca