Meggy Wulandari Dan Fakta Terbarunya

3 min read

Meggy Wulandari

Rumusguru.comMeggy Wulandari Dan Fakta Terbarunya sukses menjadi trending topik dipemberitaan seputar artis tanah air ihwal perceraiannya dari Kiwil. Berkali kali dirinya minta cerai dari Komedian ini, akhirnya permintaannya dikabulkan juga.

 

Kok bisa ya….? Padahal Meggy udah jadi Istri kedua Kiwil selama 17 tahun lho! Itu pertanyaan yang kerap kali muncul dari Netizen soal pemberitaan yang mengejutkan ini. Yang lebih mencengangkan adalah ternyata Meggy Wulandari udah menikah lagi.

Penasaran kan dengan Meggy Wulandari Dan Fakta Terbarunya? Oke deh langsung aja kita bahas dibawah ini:

 

Latar Belakang Pernikahan Dengan Kiwil

Pada tahun 2003 yang lalu, Meggy Wulandari sempat menjadi sorotan awak media karena pernikahannya dengan salah satu Komedian Indonesia yaitu Wildan Delta atau yang lebih dikenal dengan nama Kiwil. Saat itu Kiwil memang diketahui telah memiliki seorang istri yang bernama Rochimah dari pernikahan pertamanya terdahulu.

Pernikahan Kiwil dan Meggy yang dilakukan secara diam diam itu akhirnya diketahui oleh Rochimah setahun setelahnya yaitu pada tahun 2004. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kiwil secara terang terangan kepada media massa saat itu.

Sejak saat itu pernikahan Meggi beberapa kali masuk dipemberitaan pasal keributan yang terjadi dalam rumah tangganya bersma sang suami. Yang akhirnya Kiwil harus mentalak dua Meggy ditahun 2011 kemarin.

Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, selang dua tahun kemudian 2013, dikabarkan Meggy dan Kiwil telah rujuk kembali. Itu dibuktikan dengan kembalinya mereka menjalin Rumah Tangga bersama dengan ketiga orang anaknya yaitu Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta, serta sibungsu yang bernama Alkhalifi Delta.

 

Alasan Meggy Wulandari Minta Cerai

Ditahun 2020 ini kembali terdengar berita yang mengatakan bahwa Meggy Wulandari mantap minta cerai dari Kiwil. Tak disangka sangka pernikahan yang telah terjalin selama 17 tahun itu harus kandas untuk yang kedua kalinya dimeja Pengadilan Agama.

Kemantapan hati meggy untuk bercerai dari suaminya diungkapkannya secara lugas beberapa waktu lalu disalah satu TV swasta. Dengan alasan yang kurang masuk diakal Meggy mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki kenangan manis  bersama dengan kiwil. Tak hanya itu bahkan jika dirinya menginginkan kado saja harus meminta lebih dulu pada Kiwil.

Pengalaman pernah ditalak oleh Kiwil tak menjadikan keduanya lantas belajar dari pengalaman. Sampai akhirnya layangan gugatan cerai dari Meggy telah dilimpahkan di PA Cibinong Prov Jawa barat.

Tidak tahan lagi, tidak mau berubah, tidak bertanggung jawab dan lain lain, itulah beberapa alasan yang diungkapkan oleh Meggy Wulandari tentang suaminya. Sehingga dengan berbekal alasan tersebut dirinya minta diceraikan sesegera mungkin.

Yang menarik dan cukup menggelitik adalah salah satu alasan Meggy melayangkan gugatan cerai adalah, selain jarang diberi kado juga karena Kiwil sering kali lupa merayakan Ulang Tahun anaknya juga Dirinya. Bahkan Ulang Tahun dirinya sendiripun sering lupa ungkap Meggy.

Namun tak ketinggalan Meggy mengatakan bahwa selain dirinya mantap untuk berpisah dari Kiwil. Dirinya juga akan selalu menjaga silaturahmi secara kekeluargaan demi tiga anak dari pernikahan mereka berdua. Tetapi untuk membesarkan anak secara terpisah juga sudah menjadi kemantapan bagi Meggy.

 

Fakta Terbaru Dari Meggy Wulandari Setelah Bercerai

Dilansir dari beberapa media massa yang mengatkan bahwa saat ini Meggy Wulandari sudah tidak lagi menyangdang status sebagai janda Kiwil. Setelah perceraiannya sebulan yang lalu dirinya kembali menikah pada hari Sabtu tanggal 19/ Sept/ 2020 kemarin dirumahnya secara Agama.

Lelaki yang kini disebut sebagai Suaminya Meggy itu diakuinya baru saja dua bulan dikenalnya. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah siapakan sosok sang Suami dari meggy Wulandari yang baru dinikahinya tersebut?

Meggy mengungkapkan mengenal sosok Suami barunya itu diawali oleh perkenalan yang dicomblangi oleh temannya. Baru kemudian setelah dua bulan berkenalan keduanya sepakat untuk menjalin rumah tangga beberapa waktu yang lalu setelah Putusan Cerai dari Kiwil di PA Cibinong secara resmi dikeluarkan tanggal 10/ 08/ 2020 yang lalu.

 

Dengan waktu yang terbliang singkat tersebut Meggy mengakui mengenal sang suami hanya dalam waktu sebulan saja. Kemudian sebulan berikutnya mereka telah menjalin kedekatan sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dari pengakuan Meggy Wulandari beberapa waktu kemarin, bahwa profesi Suaminya saat ini adalah seorang Pengusaha Ekspedisi. Tetapi Meggy masih kokoh untuk menyembunyikan siapa nama dari Suaminya tesebut dengan alasan Komitmen antara mereka berdua.

Tetapi yang masih disayangkan adalah perihal tertundanya Bulan Madu Meggy bersama suami barunya itu harus ditunda. Ini tidak lain adalah karena alasan pandemi Covid 19 yang saat ini sedang melanda Dunia. Namun hal itu tak menyurutkan keduanya untuk berbulan madu meski tanpa bepergian ungkap Meggy.

Bahkan mereka berdua telah mempersiapkan beberapa rencana termasuk menjalankan Ibadah Umrah ke Tanah Suci Makkah. Setelah semuanya kembali normal tanpa ada lagi Covid 19 yang berbahaya kata Meggy.

 

Akhir Kata

Itu dia tadi sekilas Informasi mengenai Meggy Wulandari Dan Fakta Terbarunya saat ini yang telah kami bagikan untuk Anda semua. Kita Do’akan  saja semoga Pernikahan Meggy saat ini akakn langgeng sampai dihari Tua dan dikaruniai Rizqi dan Anak yang Shaleh seta Shalihah, aammiinn….!!

Jangan lupa ya untuk terus pantengin web https://rumusguru.com/ yang akan selalu berbagi untuk menambah wawasan serta pengetahuan. Terutama bagi kalian yang mencari referensi berbagai bidang Pendidikan. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Meggy Wulandari Dan Fakta Terbarunya Rating: 5 Diposkan Oleh: Pembaca